Tanda Tangan Dokter

TTD

dr. Anu

 

Ini cerita lama, dan masih berlangsung. Saya yakin semua dokter yang pernah praktek pernah ngalamin, berani potong kuku deh!

Tanda tangan dokter di tempat praktek, sayangnya nggak bisa menghasilkan uang banyak untuk dirinya sendiri, ataupun sebagai penentu kebijakan yang lagi-lagi mengalirkan uang ke rekeningnya. Dapat uang nggak, dapat dosa iya.

“Tolong dibuat surat sakit dok, saya mau mudik”

“Tolong dibuat kondisi saya sehat dok, saya mo ikut tes anu”

“Tolong buat resep yang mahal-mahal dok biar diklaim ke asuransi”

Tolong dibantu ya,,,,, dibantu ya,,,,#ketularan Pak Tarno

Baru-baru ini ada kejadian dokter tidak mau kasih tanda tangan surat pasien yang klaim asuransi, alasannya karena si pasien itu emang nggak bayar apa-apa untuk berobat alias gratis..tis dibayarin sama perusahaan.  Tapi si pasien tetep ngotot, sampe komplain ke mana-mana, sampai akhirnya si dokter tersebut pun repot-repot datang ke bagian asuransi untuk menanyakan apakah boleh klaim ganda seperti itu, karena kalo ga boleh ya berarti kan ikut menipu.

Ada lagi kejadian pasien kecelakaan yang sebenarnya gratisan, tapi minta diupgrade jadi berbayar, supaya bisa balas dendam dengan biaya pengobatan yang semahal-mahalnya untuk dibebankan sama penabraknya, padahal dia cuma luring saja. Lagi-lagi dokter diajak nipu.

Masih banyak yang nyeleneh lainnya…

Jangan ya,, tar sakit beneran loh…tar susah beneran loh…

Tolong dokternya dibantu ya,,, dibantu ya,,,

 

About armelzahfauzi

General Practitioner, Lecturer, Daughter, Wife, Mother, Human, Servant of God. View all posts by armelzahfauzi

2 responses to “Tanda Tangan Dokter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: